#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Cipoet ditahan Revolution Soccer
25 August 2019 14:50 WIB
KABUPATEN BOGOR - Laju Cibinong Poetra (Cipoet) tertahan pada pekan keempat, Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Minggu (25/8) di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor. Cipoet hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Revolution Soccer.

Cipoet tertinggal lebih dulu dari Revolution Soccer pada babak pertama. Gol Revolution Soccer diciptakan Farid Fahrudin pada menit ke-22. 

Tertinggal 0-1 tidak membuat pemain Cipoet patah semangat. Serangan demi serangan dilancarkan skuat asuhan Agus Suliaman itu. Alhasil tiga menit menjelang pertandingan berakhir, Zidan Desrial Putra menciptakan gol penyama kedudukan. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-12: Penguasa Grup Top Latihan Online Selama Libur Virus Corona
- Liga TopSkor U-15: APC ke Semifinal Sebagai Juara Grup

"Sayang kami harus kecolongan terlebih dulu di babak pertama karena kelengahan di lini belakang. Jadi mereka kurang fokus, sehigga tim lawan bisa mencetak gol," kata pelatih Cipoet Agus Sulaiman.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Cibinong Poetra Harus Puas Berbagi Poin Dengan FIFA Farmel
- Liga TopSkor U-17: Ketat, Cibinong Poetra Kalahkan Pelita Jaya

Hasil ini tidak membuat Cipoet berpindah posisi pada klasemen Grup I, yakni menempati peringkat kedua dengan pembukuan empat poin. Mereka mengoleksi poin yang sama dengan Revolution Soccer, tapi Cipoet kalah selisih gol.

 

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA