#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-Off LTS U-12 2019: Fifa Farmel Buka Jalan Menuju 16 Besar
24 August 2019 14:36 WIB
KABUPATEN BOGOR - Fifa Farmel kembali berhasil meraih kemenangan keduanya seusai mengalahkan Taruna Ciracas dengan skor 2-0. Ini terjadi pada pekan ketiga Grup Skor, Play-Off Liga TopSkor U-12 2019, Sabtu (24/8), di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kemenangan yang diraih Fifa Farmel ini sekaligus membuka jalan ke babak 16 besar. Enam poin sudah dikantongi, enam gol pula sudah dibukukan tim yang berbasis di Karawaci tersebut.

Dua gol  yang tercipta ke gawang Taruna Ciracas masing-masing disumbangkan Angga Suwandi pada menit ke-26 dan M. Reza menit ke-44.


Baca Juga :
- I Made Kaicen, Kiper Pendiam yang Sebenarnya Bukan Kiper
- Dari Tak Punya Sepatu Hingga Jadi Pemain Timnas, Supriadi Buktikan Mitos Ucapan adalah Doa

"Alhamdulillah untuk hasil hari ini kami mendapat tiga poin. Saya selalu menekankan kepada anak-anak untuk tampil konsisten di setiap pertandingan. Semoga di pertandingan terakhir kami juga bisa meraih hasil maksimal," kata asisten pelatih Fifa Farmel, Muhamad Ridwan.


Baca Juga :
- Jebolan Liga TopSkor yang Memperkuat Barito Putera Ini Berharap Liga 1 Dilanjutkan
- Dulunya Dielu-elukan, Kemudian Menghilang, Mengapa Pemain Muda Banyak yang Meredup?

Sementara itu bagi Tunas Ciracas ini merupakan kekalahan perdananya. Pelatih Taruna Ciracas, Lukmanul Hakim mengatakan anak asuhnya kelelahan.

"Ini karena cuaca yang cukup terik, anak-anak juga kurang begitu fit kesehatannya. Kami juga persiapannya sudah normal, tapi ya inilah hasilnya. Kami akan berusaha tampil maksimal di pertandingan terakhir," kata Lukman.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA