#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ekspektasi Tinggi! Pemain Baru Milan Ini Sudah Impresif meski Masih Latihan
22 August 2019 21:27 WIB
MILAN – Salah satu pemain baru AC Milan sudah mulai berlatih bersama tim. Adalah Ismael Bennacer, gelandang serbabisa yang dibeli dari Empoli ini langsung memberikan kesan positif saat masih berlatih di momen awal. Ini dikabarkan langsung oleh media Italia, La Gazzette dello Sport.

Dari pengamatan media tersebut, pemain asal Aljazair itu langsung memberikan dampak signifikan di tim. Bennacer memperlihatkan kepribadian yang bagus dan hasrat untuk bekerja keras. Kemampuan teknis tinggi itu sudah diperlihatkannya saat masih di Empoli dan timnas Aljazair di Piala Afrika 2019.


Baca Juga :
- Aturan Baru Liga Champions, Tak Ada Leg 2 dan Ganti Pemain Bisa Enam Kali, Ini Detailnya
- Barca Ambil Risiko, Griezmann Tidak Jadi Dijual, Sungguhan atau Taktik Bisnis?

Kondisi fisiknya juga sangat bagus. Hasil tes atletik menunjukkan itu padahal dia baru memulai latihan pada 14 Agustus setelah jeda antarmusim. Bennacer pun bisa dibilang siap bermain. Mungkin, dia belum tentu dimainkan penuh oleh pelatih Milan, Marco Giampaolo tapi kesiapannya sudah prima.


Baca Juga :
- Gimana Baiknya? Milan Mau Beli Vecino dan Inter Inginkan Kessie tapi Bukan Prioritas
- Inspiratif! Jersey Baru Barca, Kembali Pakai Setrip dan Mirip Edisi saat Treble 2010/11

Namun, Giampaolo pernah menyatakan akan mengandalkan Bennacer di tiap laga Milan. Sang pelatih akan memanfaatkan kekuatan fisik pemain 21 tahun ini sebagai gelandang penjelajah yang tidak menetap di satu posisi. Jika begitu, Giampaolo akan menugaskan Lucas Biglia untuk fokus di lini tengah saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA