#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Greysia/Apriyani Menang Dua Set tapi Bakal Berat di Perempat Final, Ini Lawannya
22 August 2019 20:36 WIB
BASEL – Indonesia masih punya wakil di nomor ganda putri di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Adalah pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lolos ke perempat final setelah menang dua set langsung di babak 16 besar pada Kamis (22/8) waktu setempat. Lawannya dari Bulgaria, pasangan adik-kakak Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.

Meski dua set, lawan memberikan perlawanan sengit dan pertandingan pun harus berakhir sejam pas dengan skor 21-19 dan 21-16. Selanjutnya, Greysia/Apriyani akan menjalani tantangan yang jauh lebih berat di babak perempat final. Lawannya adalah pasangan Cina, Cheng Qing Chen/Jia Yifan.


Baca Juga :
- Roma Gercep! Langsung Tawari Pedro Kontrak tapi Gajinya Kecil, Pikir-pikir Dululah
- Lennox Lewis Bikin Evander Holyfield Jadi Samsak tapi Hasilnya Imbang di Laga Pertama

Mereka unggulan keempat di kompetisi ini. Sedangkan Greysia/Apriyani unggulan kelima. Masalahnya, secara statistik Greysia/Apriyani kalah di tiga pertemuan terakhir dari total lima kali catatan perjumpaan mereka. Jika Greysia/Apriyani bisa mengalahkan pasangan Cina itu, sebuah lompatan besar akan mereka alami.


Baca Juga :
- Persaingan Torjager Bundesliga Kembali Bergulir, Lewy vs Werner dan Sancho
- Ternyata Syarat Ini yang Diinginkan Rangnick di Milan

Motivasi dan rasa percaya diri untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi ini akan terbentuk. Pertandingan perempat final itu sendiri akan digelar pada Jumat (23/8) waktu setempat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA