#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Gregoria Sudah Berusaha! Melawan Intanon Sejam Lebih meski Akhirnya Belum Bisa Revans
22 August 2019 18:10 WIB
BASEL – Perlawanan serius diperlihatkan tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Lagi-lagi, dia harus bertemu musuh langganannya, Ratchanok Intanon asal Thailand. Ini kali keempat pertemuan Grego dengan Intanon dari total enam pertemuan.

Selama itu pula, Grego masih belum bisa mengalahkan mantan peringkat satu dunia tunggal putri itu. Terakhir, Grego pun kembali menyerah oleh Intanon setelah bertanding selama 66 menit dalam tiga set. Meski begitu, Grego sudah berusaha sangat maksimal karena memberikan perlawanan ketat.


Baca Juga :
- Aturan Baru Liga Champions, Tak Ada Leg 2 dan Ganti Pemain Bisa Enam Kali, Ini Detailnya
- Barca Ambil Risiko, Griezmann Tidak Jadi Dijual, Sungguhan atau Taktik Bisnis?

Di set pertama Grego menang ketat 21-18. Pada set kedua, tenaga Grego terkuras habis lantaran harus menjalani pertandingan hingga dua kali deuce. Meski akhirnya Grego kalah 21-23. Padahal, saat itulah kesempatan Grego bisa mengalahkan musuh bebuyutannya itu. Nasib baik belum berpihak kepada Grego.


Baca Juga :
- Gimana Baiknya? Milan Mau Beli Vecino dan Inter Inginkan Kessie tapi Bukan Prioritas
- Inspiratif! Jersey Baru Barca, Kembali Pakai Setrip dan Mirip Edisi saat Treble 2010/11

Set ketiga Grego tampak sudah kehabisan tenaga karena menyerah dengan poin telak, 10-21. Grego masih muda dengan potensi yang luar biasa bagus jika mau terus berlatih dan lebih mendengarkan apa kata pelatih.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA