#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
U-16 Four Nations Tournament Diikuti Qatar, Indonesia, Maladewa, dan Yordania
22 August 2019 06:38 WIB
DOHA - Timnas U-16 Indonesia yang dilatih Bima Sakti akan mengikuti U-16 Four Nations Tournament 2019. Turnamen itu diselenggarakan Qatar, mengambil tempat di Doha.

Turnamen dijadwalkan berlangsung pada 25-29 Agustus 2019. Ada empat negara yang menjadi peserta. Qatar sebagai tuan rumah, akan menjamu Indonesia, Yordania, dan Maladewa.

Turnamen ini dipandang bagus untuk pemanasan menuju Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Kualifikasi akan berlangsung pada pekan ketiga September mendatang.


Baca Juga :
- Video Call Terakhir Dino Sefriyanto dengan Almarhum Satia Bagdja Ijatna
- Pengakuan Bek Persija Jakarta Otavio Dutra Setelah Dirinya Tidak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Maladewa bahkan sampai absen dalam turnamen yang diselenggarakan sub-konfederasinya. Hal ini demi bisa ikut turnamen di Doha. Pertandingan akan berlangsung di kompleks Aspire Academy.


Baca Juga :
- Sempat Bikin Geger, Akun Instagram Shin Tae-yong Lenyap Saat Berada di Indonesia
- Impian The Minions Menjadi Juara Olimpiade Muncul Setelah Menonton Kemenangan Hendra Setiawan/Markis Kido di Beijing 2008

Pasalnya lawan-lawan yang akan dihadapi di Doha lebih kuat dibandingkan SAFF. Kendati keputusan itu membuat Maladewa banyak dicibir negara SAFF.

Buat Indonesia turnamen ini berarti menjadi yang ketiga selama persiapan menuju kualifikasi. Sebelumnya Indonesia sudah ikut Piala AFF U-15 2019 dan U-16 Boys Elite Tournament 2019 AFC-UEFA.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA