#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester United Pertahankan Rojo, Ini Penyebabnya
20 August 2019 16:30 WIB
MANCHESTER – Bek Manchester United, Marcos Rojo, gagal mendapatkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Di bursa transfer musim panas, walaupun Everton sudah memperlihatkan ketertarikannya untuk meminang sang pemain, manajemen klub tidak memperbolehkan Rojo pergi.

Everton sempat berniat untuk mendatangkan bek asal Argentina itu. Di hari terakhir bursa musim panas Liga Primer, kepindahan sang pemain hampir saja terwujud. Namun, klub memutuskan untuk tidak menjual Rojo, karena 1 alasan.

Pemilik Setan Merah, yakni Keluarga Glazers, menganggap bahwa klub yang dijuluki The Toffees itu merupakan salah satu pesaingnya di Liga Primer. Oleh sebab itu, Rojo tidak jadi berseragam Everton di bursa musim panas.


Baca Juga :
- Kabar Buruk Buat Juventini! Pogba Dikabarkan Lebih Pilih Madrid Ketimbang Juve
- MU Cari Bos Baru, Legendaris Ini Bilang Tak Perlu

Selain Everton, Rojo sendiri dikabarkan menjadi incaran duo raksasa Serie A, Napoli dan AC Milan, serta klub Ligue 1, AS Monaco. Ketiga klub tersebut masih memiliki kesempatan untuk mendatangkan eks bek Sporting Lisbon ini, lantaran bursa musim panas Eropa baru tutup 2 September mendatang.

Rojo juga dikabarkan memaksa pindah ke raksasa Turki, Fenerbache. Tapi uniknya, Fenerbache menegaskan bahwa sang pemain tidak masuk ke dalam daftar belanja mereka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA