#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Ngaku Bayar Rp 5,3 Miliar, Tuduhan Perkosa Model Mayorga Selesai
20 August 2019 13:27 WIB
Model Amerika Kathryn Mayorga mengklaim pesepakbola Ronaldo memperkosanya pada 2009. Dia membawanya sebagai kasus perdata. Tetapi pengacara Ronaldo mengatakan kasus itu sudah diselesaikan.

Pengacara Ronaldo menuntut gugatan perdatanya dibatalkan. Ronaldo mengakui perjanjian kerahasiaan dibuat pada 2010. Dalam dokumen hukum baru mereka dikatakan telah mengakui membayar penuduh pemerkosaannya 375.000 dolar AS atau sekitar Rp 5,3 miliar.

Pengacaranya mengatakan pembayaran itu bukan pengakuan bersalah. Tapi hanya upaya untuk menjaga cerita dari perhatian publik.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Ronaldo Kesulitan Cetak Gol Tendangan Bebas di Juve
- Ubah Teknik, Jumlah Gol Tendangan Bebas Ronaldo Malah Menurun

Model Amerika Mayorga mengklaim bintang sepak bola itu memperkosanya di kamar hotel Las Vegas pada 2009. Tapi Ronaldo membantah keras klaim itu.

Pihak berwenang Las Vegas mengumumkan bulan lalu bahwa tidak ada cukup bukti untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap Ronaldo.

Mayorga terus maju dengan kasus perdata. Tetapi pengacara Ronaldo ingin membatalkannya - mengatakan klaim itu sudah diselesaikan dengan hasil dan perjanjian kerahasiaan pada tahun 2010.


Baca Juga :
- Georgina pun Jadi Hairdresser Dadakan untuk Ronaldo
- Atlet Terseksi Tolak Jadi Model Majalah Playboy, Si Pirang Pilih Vulgar di Medsos

Pengacara pemain Portugal itu mengakui bahwa dia dan Mayorga melakukan hubungan seks pada Juni 2009. Tetapi mereka bersikeras itu adalah kesepakatan.

Oktober lalu Ronaldo mengatakan: "Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang dikeluarkan terhadap saya. Perkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan semua yang saya dan saya yakini."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA