#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Kembali Temukan Wakil untuk eSports SEA Games, Kali Ini dari Gim AOV
19 August 2019 16:10 WIB
JAKARTA – Indonesia kembali menemukan wakilnya untuk tampil di ajang SEA Games 2019 cabang eSports. Ya, kali ini Indonesia menemukan wakilnya untuk gim Arena of Valor (AOV).

Ada 6 gim eSports yang akan dipertandingkan di SEA Games 2019. Keenam gim tersebut adalah Hearthstone, Starcraft 2, Dota 2, Tekken 7, Mobile Legends dan Arena of Valor (AOV).

Sebelumnya, Indonesia, lewat Indonesia eSports Association (IeSPA) telah menemukan wakil untuk gim Hearthstone, Starcraft 2, Dota 2, Tekken 7 dan Mobile Legends. Dan sekarang, adalah gim AOV yang telah menemukan wakilnya. Di ajang SEA Games 2019, Indonesia akan diwakili oleh tim EVOS Esports. EVOS Esports telah memenangkan babak kualifikasi SEA Games yang digelar oleh publisher gim, Garena.


Baca Juga :
- Platform Esports, Mobile Premier League Gandeng Agate, Hadirkan Game Lokal
- Tim Putri Indonesia Bantai Filipina 5-0, Semua Menang Dua Set kecuali Gregoria

Di final kualifikasi untuk SEA Games, EVOS menghadapi tim Bigetron eSports. EVOS pun memperlihatkan dominasinya di final kali ini, karena dalam pertandingan format best of 5, mereka berhasil menyapu 3 pertandingan pertama dengan kemenangan. Dengan begitu, EVOS berhak menjadi wakil Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Babak kualifikasi untuk melaju ke SEA Games untuk AOV merupakan turnamen terpisah, di mana 4 tim terbaik dari ajang AOV National Championship diadu dengan 4 tim terbaik dari ajang AOV Star League. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA