#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perbaikan Sikap, Balotelli Ucapkan Semoga Beruntung ke Klub Brasil Ini
18 August 2019 20:55 WIB
BRESCIA – Dalam waktu dekat, Mario Balotelli akan merampungkan semua prosesnya untuk bergabung ke Brescia. Ini klub promosi di ajang Seri A 2019/20. Klub terakhir Balotelli adalah Olympique Marseille yang dibelanya hanya setengah musim. Tepatnya pada Januari 2019 hingga musim berakhir.

Di Marseille, Balotelli bermain impresif. Bisa saja penyerang 29 tahun itu meneruskan bermain di Marseille, tapi Balotelli rupanya ingin kembali ke Italia. Sebelum itu pun, Balotelli diminati serius oleh klub Brasil, Flamengo. Bahkan, dikabarkan gajinya akan sangat tinggi jika bergabung ke sana.


Baca Juga :
- Ketika Banyak yang Meragukan Braithwaite Bisa Sukses, Penyerang Ini Malah Berambisi Menjadi Legenda di Barcelona
- Milan Mau Datangkan Striker Klub Seri B Ini untuk Gantikan Ibrahimovic, Sudah Deal!

Namun, Brescia sudah jadi keputusan final Balotelli. Uniknya, seiring usia, sikap Balotelli pun membaik. Dia menuliskan status di media sosial, “Terima kasih kepada semua fan yang telah mengirimkan pesan dan memperlihatkan rasa sayang ke saya belakangan ini. Untuk, Flamengo, semoga beruntung dan untuk kalian semua.”


Baca Juga :
- Lumayan! Milan Bisa Mudah Permanenkan Ante Rebic karen Fankfurt Sudah Minta Silva
- Barter Pemain Portugal antara Barca-Man City Bakal Terwujud, Dua Sikon Ini Bikin Mulus

Seri A 2019/20 bakal sangat menarik dnegan kehadiran Balotelli. Apalagi, dia berada di klub yang terbilang lemah sehingga tenaganya akan sangat dibutuhkan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA