#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Sulit Dapatkan Correa, Milan Coba Kejar Striker Pelapis Madrid Ini
18 August 2019 20:12 WIB
MILAN – Ambisi pelatih AC Milan, Marco Giampaolo untuk merombak total lini depannya belum terlaksana. Soalnya, pemain yang paling diincar yaitu Angel Correa belum juga bisa didatangkan. Adalah Atletico Madrid yang telah mematok harga mati untuk Correa sebesar 50 juta euro.

Saat Giampaolo mulai putus asa, pemain alternatif sudah ada. Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Milan sedang sangat mempertimbangkan untuk mendatangkan Mariano Diaz. Ini adalah striker pelapis milik Real Madrid. Sempat masuk ke dalam daftar jual tapi sang pemain menolak dan ingin mencoba peruntungannya di Madrid.


Baca Juga :
- Pindah ke Kiri, Inter Minta Junior Firpo dan Tak Jadi Semedo untuk Tambahan Transfer Lautaro
- Newcastle Mau Belanja di Juventus, Tiga Pemain Diminati Sekaligus dan Tinggal Bayar

Milan berharap bisa membeli Mariano dengan harga yang lebih murah. Jika Madrid tak mau melepasnya, Milan akan mencoba membujuk dengan pengajuan peminjaman. Sedangkan untuk Mariano, tinggal dijanjikan bakal dimainkan di tiap pekan. Rasanya, Mariano akan menerimanya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Barcelona Kurang Daya Ledak di Lini Depan
- Sylvester Stallone Ternyata Tak Dapat Sepeser pun dari Keuntungan Film Rocky Senilai 1,5 Miliar Dolar

Mariano sendiri lebih dikenal sebagai pemain yang nomornya diambil oleh Eden Hazard. Persis setelah Cristiano Ronaldo, pemain ini yang memakai nomor 7 tapi statusnya hanya jadi pelapis.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA