#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Kalahkan Burnley dengan Susah Payah
17 August 2019 20:34 WIB
LONDON – Arsenal berhasil memetik poin penuh dalam pertandingan keduanya di Liga Primer musim 2019/20. Menjamu Burnley, Sabtu (17/8), The Gunners menang dengan skor tipis 2-1.

Babak pertama, pertandingan berjalan sama kuat. Arsenal lebih dulu memimpin lewat gol dari Alexander Lacazette di menit 13, yang melesakkan tendangan saat tubuhnya sedang tidak seimbang. Bola yang dilesakkan penyerang asal Prancis ini melewati kolong kiper Burnley.

Burnley tak tinggal diam. Mereka pun menyamakan kedudukan lewat gol dari Ashley Barnes di menit 43. Dwight McNeill melancarkan tendangan keras, yang kemudian mengenai Barnes.


Baca Juga :
- Ini Bukti Nomor Punggung 9 Adalah Kutukan di Arsenal. Lacazette Korban Berikutnya
- Aubameyang Ingin Tinggalkan Arsenal, Legenda Henry Sarankan Begini

Di penghujung babak pertama, Arsenal sempat kembali memimpin. Namun, setelah wasit melihat tayangan ulang VAR, gol kedua Arsenal dianulir, karena operan Dani Ceballos ke Nacho Monreal sedikit terlambat. Monreal pun berada di zona offside.


Baca Juga :
- Pelacakan Kebugaran GPS, Tierney Teratas Meski Absen Sejak Operasi Desember
- Tolak Potong Gaji, Ozil Bantu 16.000 Umat Muslim Makanan Buka Puasa Selama Ramadhan

Memasuki babak kedua, Arsenal terus menekan. Gol baru datang di menit 64 lewat kaki Pierre-Emerick Aubameyang. Dengan tenang, penyerang asal Gabon tersebut melesakkan bola mendatar ke pojok kiri gawang.

Burnley tak bisa mencetak gol penyama kedudukan lagi di babak kedua. Alhasil, Arsenal memetik 3 poin di pertandingan kedua mereka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA