#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Nostalgia Cazorla! Di Villarreal Kembali Pakai Nomor Asal di Ujung Karier
17 August 2019 19:19 WIB
VILLARREAL – Santi Cazorla seperti bangkit dari kubur. Bertahun-tahun dibekap cedera parah saat masih di Arsenal, Cazorla kini sudah bugar dari usianya sudah 34 tahun. Dikenal memiliki kemampuan yang bagus, Cazorla pun masih ditampung di Villarreal, klub lama sebelum dibeli Arsenal pada 2012.

Cazorla di Villarreal pada 2003-2006 dan 2007-2011. Kecuali pada 2005/06, Cazorla memakai nomor 21. Selebihnya, Cazorla nyaman memakai nomor 8. Begitu pindah ke Arsenal, Cazorla tak kebagian nomor 8 yang saat itu sudah dipakai oleh Mikel Arteta. Cazorla pun memakai nomor 19.


Baca Juga :
- Winger AZ Alkmaar Ini Berpeluang Jadi Pembelian Pertama Ronald Koeman, Dembele Kian Tersingkir
- Milan Mau Ketemu Madrid, Bicarakan Transfer Tiga Pemain, Modalnya Hubungan Baik

Bertahun-tahun lamanya, Cazorla identik dengan nomor 19. Begitu pula saat kembali ke Villarreal pada musim panas 2018, Cazorla masih memakai nomor 19 lantaran nomor 8 sudah dipakai oleh Pablo Fornals. Saat ini, Fornals sudah ke West Ham United sehingg nomor 8 pun lowong.


Baca Juga :
- El Clasico di Depan Mata, Ini Barisan Pemain Barcelona yang Berpeluang Debut lawan Real Madrid
- Shawn Porter Nantikan Pemenang Errol Spence vs Danny Garcia untuk Ditantangnya

Cazorla pun langsung menyambar kesempatan ini. Nomor 8 kembali jadi miliknya. Cazorla pun bernostalgia dengan nomor tersebut di ujung kariernya. Soalnya, dia sedang memasuki tahun terakhir kontraknya di Villarreal. Tahun depan, usianya akan 35 tahun. Cazorla bisa main setahun lagi atau pensiun.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA