#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
BURSA TRANSFER
Persib Diberitakan Segera Kedatangan Bek Belanda
15 August 2019 07:00 WIB
DEN HAAG - ADO Den Haag diberitakan tidak akan mengirim kembali bek tengah mereka, Nick Kuipers, ke FC Emmen. Sebaliknya pemain berusia 26 tahun itu akan mengirimnya ke Persib.

Seperti dilansir dari rtvdrenthe.nl, Nick Kuipers, ADO Den Haag telah mengambil keputusan untuk mengirim pemain itu ke Persib. Hal ini untuk menolong performa Persib yang sekarang masih di papan tengah, usai 13 pertandingan yang dijalani.

Persib juga disebutkan pernah memiliki pemain dari Belanda, yang kemudian dinaturalisasi menjadi WNI. Dia adalah Sergio van Dijk.


Baca Juga :
- Persib Bikin Iri Presiden Borneo FC Nabil Husein, Ini Sebabnya
- Persib Kembali Instruksikan Pemain Jalani Latihan Mandiri

Musim kemarin Nick Kuipers dipinjamkan ke FC Emmen. Total dia bermain dalam 10 pertandingan. Dia membentuk benteng pertahanan dengan Nick Bakker.


Baca Juga :
- Ketika Siswanto Bikin Heboh saat Memutuskan Mundur dari Persib pada 2011
- Hangatnya Matahari dan Sikap Masyarakat Membuat Marc Klok Jatuh Cinta kepada Indonesia

Pelatih Persib, Robert Alberts, yang juga berasal dari Belanda tampaknya jadi pelicin langkah ADO Den Haag mengirim Nick Kuipers ke Bandung. Di setiap klub yang ditangani Robert Alberts juga selalu membawa pemain Belanda.

Contohnya ketika di PSM membawa Wiljan Pluim dan Marc Klok. Maka tidak menutup kemungkinan sekarang juga membawa lagi pemain Belanda ke Persib.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA