#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Penuh Makna! Lukaku Sampaikan Perbedaan Latihan di MU dan Inter
14 August 2019 11:07 WIB
MILAN – Romelu Lukaku sudah berada di FC Internazionale dengan harapan bisa memperbaiki catatan bermainnya. Di Manchester United (MU), Lukaku ternyata tak cocok dengan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pergi dari Old Trafford jadi pilihan paling tepat demi menyelamatkan kariernya.

Tiap klub pasti punya caranya sendiri dalam berlatih. Lukaku juga mengalami perbedaan itu. Saat ditanya soal perbedaan latihannya, Lukaku menjawab, “Di Inggris banyak sekali menu latihannya sedangkan di Italia kami mendapatkan latihan yang sesungguhnya,” kata Lukaku. Sebenarnya, Lukaku tidak spesifik menyebut pola latihan di MU.


Baca Juga :
- Thierry Henry Masuk Daftar Kandidat Pelatih Barca meski Catatannya Kurang Impresif
- Sanksi Warisan! Milan Tak Bisa Diperkuat Ante Rebic di Kualifikasi Kedua Liga Europa 2020/21

Soalnya, Lukaku juga pernah bermain di Everton dan West Bromwich. Namun, standar latihan di MU jadi yang paling berat mengingat level klub yang dimiliki Setan Merah. Jika ingin mengurai makna yang disampaikan Lukaku, bisa saja diartikan kalau di Inggris, khusunya di MU lebih banyak porsi fisik.


Baca Juga :
- Suso-Rodriguez Beres, Milan Bakal Jual Tujuh Pemain Lagi, Mayoritas Pemain Belakang
- Momen! Inilah Semifinal Liga Champions Tanpa Klub Inggris-Spanyol sejak 1995/96

Sedangkan di Inter bisa diartikan lebih mengasah teknik meski pelatih Antonio Conte juga cukup keras menerapkan pola latihan. Conte juga pernah melatih tim Inggris sebelumnya yaitu Chelsea.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA