#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pinjam Perisic dari Inter, Rencananya untuk Gantikan Peran Ribery
14 August 2019 09:00 WIB
MUNCHEN – Bayern Munchen telah berusaha sekuat tenaga untuk memboyong Leroy Sane dari Manchester City tamun gagal. Beruntungnya, Sane pun mengalami cedera ligamen yang membuatnya harus absen hingga tujuh bulan. Meski begitu, mencari pemain untuk mengisi sayap kiri terus dilakukan.

Di kebanyakan laga di musim lalu, posisi sayap kiri Munchen lebih banyak diisi oleh Serge Gnabry dan tampaknya pelatih Niko Kovac kurang sreg. Maka itu pula, dia mengejar Sane. Tapi kini, solusi untuk sektor itu sudah ada.


Baca Juga :
- Radikal! Messi Minta Barca Jual Semua Bek Kanan lalu Datangkan Pemain Munchen Ini
- Kecewa dan Mohon Bersabar! Hanya Imbang lawan Bilbao, Ini Komentar Zidane

Ditandai dengan resminya Ivan Perisic jadi pemain Munchen untuk 2019/20. Statusnya masih pemain pinjaman. Ini juga jadi opsi terbaik untuk karier Perisic lantaran di Inter dia tak masuk dalam proyeksi pelatih Antonio Conte.


Baca Juga :
- Cukup Lima Ronde! Juara Dunia Asal Jepang Ini Pukul KO Lawannya sampai Susah Bangun
- Ramaikan La Liga! Cavani Segera ke Atletico asal Syarat Ini Terpenuhi, Lumayan Rumit

Nantinya, Perisic direncanakan untuk menjalani peran yang sebelumnya diembang oleh Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu sudah meninggalkan Munchen dengan status bebar transfer. Soalnya, Ribery sudah 36 tahun. Harapannya, Perisic bisa bermain lebih baik daripada Gnabry di Munchen.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA