#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mario Gomez Tidak Peduli Isi Dapur Persib
13 August 2019 18:03 WIB
BANDUNG -- Borneo FC tidak peduli Persib Bandung kehilangan Ahmad Jufroyanto dan Rene Mihelic saat keduanya bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Pesut Etam hanya berpikir keutuhan timnya.

"Jupe dan Mihelic absen itu bukan urusan saya. Dan itu tidak penting bagi saya. Saya lebih berpikir tentang bagaimana tim saya bermain lawan Persib," kata Mario Gomez.

Sutradara Pesut Etam pun tidak mau membuang waktu memikirkan trend prestasi rivalnya. Pasalnya situasi pertandingan selalu berbeda. 


Baca Juga :
- Teja Pakualam ke Persib, Aqil Savik dan Natshir Hijrah ke Bandung United
- Luizinho Passos Bicara soal Potensi Tiga Kiper Persib, Proses Adaptasi, dan Rumor Penambahan Kiper

"Setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momentnya. Mungkin di satu pertandingan tidak bisa menang, tapi laga besok akan berbeda," tangkas Gomez.

"Setiap saat selalu berbeda, karena mungkin persiapannya berbeda atau pemainnya juga berbeda. Masa lalu sudah lewat, yang penting adalah saat ini," sambungnya.

Pelatih berpaspor Argentina tidak ingin terkecoh. Hingga target kencang yang disasarnya melayang. Konsentrasi penuh kuncinya.


Baca Juga :
- Soal Isu Renovasi Stadion Si Jalak Harupat untuk Piala Dunia, Panpel Persib Tetap Tenang
- Persija Bersiap Sering Ditinggal Evan Dimas

"Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat.  Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat," bilang Abah Gomez di pertemuan wartawan jelang pertandingan.

"Tapi bagi kami yang penting  meraih tiga poin. Di manapun bermain, termasuk melawan Persib,  kami ingin selalu meraih angka maksimal," sambung mantan pelatib Persib, Selasa (13/8).

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA