#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Tak Jadi ke Inggris, Coutinho Belok ke Jerman, Munchen Sepakat Mau Pinjam dari Barca
12 August 2019 22:58 WIB
BARCELONA – Sosok Philippe Coutinho mencuat lagi. Persis sepekan lalu, gelandang FC Barcelona itu akan dipinjamkan ke Arsenal tapi gagal. Tottenham Hotspur langsung menyambarnya tapi tak juga terlaksana. Hingga bursa transfer di Liga Primer ditutup, Coutinho tetap tak pergi ke sana.

Alasannya, pemain asal Brasil ini tak mau nantinya bertemu dengan Liverpool yang notabene adalah klub yang telah membesarkan namanya. Namun, bursa transfer untuk negara selain Inggris masih berlangsung dan kabar mengejutkan kembali dari Coutinho. Kini, Coutinho bisa berbelok arah dari Inggris ke Jerman.


Baca Juga :
- Inspiratif! Jersey Baru Barca, Kembali Pakai Setrip dan Mirip Edisi saat Treble 2010/11
- Aturan Baru Liga Champions, Tak Ada Leg 2 dan Ganti Pemain Bisa Enam Kali, Ini Detailnya

Adalah Bayern Munchen yang sudah diberitakan berbagai media telah mencapai kesepakatan dengan Barca untuk peminjaman Coutinho. Durasinya setahun penuh dan Munchen tak membayar sepeserpun kepada Barca. Meski begitu, semua gaji Coutinho yang mencapai 11 juta euro per tahun ditanggung Munchen.


Baca Juga :
- Inter Dapatkan Pemain Muda Asal Swiss, Peremajaan Skuat juga Dijalankan Manajemen
- Gimana Baiknya? Milan Mau Beli Vecino dan Inter Inginkan Kessie tapi Bukan Prioritas

Juara Bundesliga itu memang sedang sangat membutuhkan suntikan pemain depan baru setelah Arjen Robben dan Franck Ribery meninggalkan FC Hollywood. Kedatangan Coutinho tentu bakal baik bagi Munchen meski tidak begitu dengan pelatih Barca Ernesto Valverde. Sang pelatih pernah mengatakan diriny masih optimistis kepada Coutinho.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA