#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Winger Man City Ini Bakal Jadi Pemain Pertama yang Pakai Sepatu Bola Air Jordan
12 August 2019 21:38 WIB
MANCHESTER – Tiap pesepak bola ternama biasanya punya sponsor pribadi. Utamanya dari produsen perlengkapan olahraga. Contohnya, winger Manchester City Raheem Sterling yang punya sponsor pribadi yaitu Nike. Segalanya untuk keperluan pekerjaannya sebagai pesepak bola, Sterling wajib pakai merek Nike.

Kini, kerja sama Sterling dan Nike memasuki tahun terakhir. Namun, produsen apparel asal Amerika Serikat itu dikabarkan sangat serius ingin meneruskan kontrak dengan Sterling. Bahkan, nilai pun fantastis dan mencapai 100 juta paun (sekitar Rp 1,7 triliun). Tidak dijelaskan itu untuk jangka waktu berapa tahun.


Baca Juga :
- Diogo Jota Merapat ke Liverpool, Ini Empat Alasan Logis Jurgen Klopp untuk Manajemen
- Pioli Tidak Kaku, Formasi Milan Bisa Berubah Drastis saat Laga, Tonali Masuk Beda Lagi

Jika itu terjadi dan kemungkinan besar akan demikian, maka Sterling akan punya sepatu baru. Jika sebelumnya Sterling memakai Nike Hypervenom, nanti dia akan mengenakan Nike Air Jordan. Ya, ini Air Jordan yang sepatu basket itu tapi ini sepatu bola. Nike memang sedang masuk ke ranah sepak bola dengan brand Air Jordan.


Baca Juga :
- Barca Mau Pinjam Bek Kanan Timnas Inggris U-21 tapi Ditolak Klub Pemilik, Cari yang Lain Saja
- Gawat! Aguero Dua Bulan Lagi Pulihnya, Untung Guardiola Masih Punya Gabriel Jesus

Di musim lalu, logo Air Jordan sudah dipasang di jersey tandang Paris Saint Germain. Kali ini, Sterling akan jadi pesepak bola pertama yang memakai sepatu bola Air Jordan. Sebuah merek yang merujuk pada legenda bola basker NBA, Michael Jordan. Nilai komersialitas Sterling memang sedang tinggi merujuk pada prestasi Man City di Inggris.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA