#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Uzur tapi Masih Laku, Ribery Sudah Dikontak Klub Seri A Ini, Lagi Tunggu Jawaban
11 August 2019 22:42 WIB
FLORENCE – Di ajang Seri A 2018/19, Fiorentina finis di papan bawah yaitu di peringkat ke-16. Kondisi yang sangat tak diinginkan lagi terjadi di 2019/20 ini. Mumpung bursa transfer masih terbuka, penajaman lini depan Fiorentina wajib dilakukan tapi disesuaikan dengan anggaran yang mereka miliki.

Satu nama yang dianggap bisa jadi solusi sudah dihubungi. Ini gratis lantaran statusnya sudah bebas transfer. Dialah Franck Ribery, eks winger tajam Bayern Munchen. Presiden Fiorentina, Rocco Commisso langsung yang mengingnkan pemain asal Prancis ini. Prosesnya, Ribery sedang diyakinkan agar mau bergabung.


Baca Juga :
- Terlalu Jujur! Pendapat Pogba soal Liverpool Bisa Bikin Gondok Fan MU meski Itu Objektif
- Frustrasi! Eks Juara Dunia yang Dikalahkan Canelo Ini Ditangkap karena Nyetir Mabuk

Harapannya, Ribery bisa membuat lini depan Fiorentina jadi lebih produktif menghasilkan gol. Hal menarik soal Ribery sudah pasti soal usianya yang sudah 36 tahun. Alasan ini pula yang membuat Munchen tak melanjutkan kerja sama mereka. Meski begitu tawaran yang datang untuk Ribery tetap seabreg.


Baca Juga :
- MU Kalahkan Derby County 3-0 tapi Solskjaer Bilang Ada Kekurangan Timnya, Apa Itu?
- Hanya Dapat 1-1, Ini Penjelasan Setien soal Kekurangan Barca saat lawan Napoli

Dari kabar yang beredar, sejauh ini Ribery sudah menolak tawaran dari klub-klub yang berasal dari Belanda, Rusia, dan Arab Saudi. Saat ini, pihak Fiorentina sedang menanti jawaban dari Ribery. Peluangnya cukup besar mengingat dia masih bisa tampil di level tertinggi dan Seri A sangat bergengsi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA