#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lap Terakhir, Tikungan Terakhir, Dovizioso Libas Marquez, Juara MotoGP Austria 2019
11 August 2019 19:53 WIB
SPIELBERG - Kemenangan dramatis didapat Andrea Dovizioso dalam MotoGP Australia 2019. Dalam balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu 11 Agustus 2019 siang waktu setempat atau malam hari WIB, Dovizioso melibas Marc Marquez di tikungan terakhir.

Tidak saja di tikungan terakhir. Tapi juga di lap terakhir, tikungan terakhir. Balapan yang betul-betul menguras emosi. Dovizioso menusuk ke dalam di tikungan terakhir, yang langsung menutup laju Marquez.

Usai libasan itu langsung trek lurus, dan Divizioso tidak terkejar lagi. Mencapai garis finis paling depan. Marc Marquez hanya bisa pasrah, membiarkan Dovizioso menginjak garis finis.


Baca Juga :
- Jack Miller Mendekat ke Tm Pabrikan Ducati pada Balapan MotoGP Musim Depan
- Rossi Podium Ketiga, Terima kasih Fabio!

Kemenangan ini sangat berarti buat Andrea Dovizioso. Pembalap Ducati itu kembali menghidupkan persaingan di jalur juara melawan Marc Marquez. 


Baca Juga :
- MotoGP 2020 Siap Dimulai, Hanya 40 Kru yang Boleh Masuk Paddock
- Balapan MotoGP Belum Jelas, Valentino Rossi Batal Pensiun

Musim ini pembalap Honda itu sulit ditandingi. Tapi dengan kemenangan ini Dovizioso kembali punya untuk bersaing di jalur juara.

Sementara posisi ketiga ditempati Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis itu finis di peringkat ketiga. Sedangkan peringkat keempat ditempati Valentino Rossi.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA