#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
La Liga 2019/20 Mau Mulai tapi Messi Malah Cedera, Laga Pekan Pertama Diragukan
05 August 2019 19:38 WIB
BARCELONA – La Liga 2019/20 akan dimulai tak sampai dua pekan lagi. Tepatnya Sabtu (17/8) pukul 02.00 WIB, FC Barcelona akan bertandang ke Stadion San Mames milik Athletic Bilbao untuk memulai musim. Namun, berita yang kurang menyenangkan harus diterima fan Barca.

Dari berbagai media di Spanyol dikabarkan Messi tak ikut terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim terakhir. Penyebabnya, Messi mengalami gangguan di betis kanan  sehingga lebih baik tetap di Kota Barcelona untuk menjalami penyembuhan agar siap saat musim dimulai.


Baca Juga :
- Cakep! Dua Juara Dunia Ini Mau Diadu jika Canelo Tak Pilih Salah Satunya untuk Bertarung
- Bisa Barter Striker! Giroud Mau Diambil Inter, Lampard Minta Gabigol untuk Gantinya

Messi mengalami cedera itu saat berlatih bersama tim pada Minggu (4/8). Sekilas, Messi hanya mengalami cedera ringan. Sedangkan rekan-rekan Messi akan bertanding lawan Napoli pada Rabu (7/8) waktu setempat di Miami, Florida.


Baca Juga :
- Legendaris Milan Ini Bakal Dipecat, Maldini seperti Dokter Tanpa Sekolah
- Derbi Manchester di Semifinal Piala Liga, Ini Prediksi Formasi Line-up MU, Ada Martial!

Jika Messi benar-benar belum bugar untuk dimainkan, pelatih Ernesto Valverde diyakini tak akan pusing memikirkan timnya nanti. Banyak sekali pemain hebat yang bisa dimainkan dan posisi Messi pin bisa digantikan oleh Ousmane Dembele. Memang, Dembele tampaknya akan jadi pelapis Messi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA