#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Thailand Open 2019
Komentar Fitriani Usai Disingkirkan Pebulutangkis Jepang: Buruk di Set Ketiga
02 August 2019 16:01 WIB
BANGKOK – Wakil Indonesia di sektor tunggal putri, Fitriani, harus angkat kaki dari ajang Toyota Thailand Open 2019. Itu setelah dirinya dikalahkan oleh wakil Jepang, Sayaka Takahashi.

Bermain di Huamark Indoor Stadium, Jumat (2/8), Fitriani kalah setelah memainkan rubber game, dengan skor 20-22, 21-15, dan 14-21. Pertandingan berjalan hampir sampai 1 jam.

Usai pertandingan, Fitriani memberikan komentarnya. Menurutnya, penampilan di set ketiga menjadi penampilan terburuknya dalam pertandingan.


Baca Juga :
- Sempat Tertinggal di Set Pertama, Ginting Sukses Kalahkan Antonsen
- Tunggal Putri Tuan Rumah Bertumbangan

“Di set pertama saya sempat unggul terus, tapi banyak mati-mati sendiri dan akhirnya kecolongan,” ucap pebulutangkis berusia 20 tahun ini.

“Di set kedua saya mengubah kecepatan dan kontrol serangan, jadi olah-olah pukulan dulu, kalau ada kesempatan langsung serang,” tambahnya.


Baca Juga :
- Begini Komentar HaGlo Usai Kalahkan Wakil Taiwan Dalam 2 Set Langsung
- Komentar Jojo Usai Dikalahkan Wakil Hongkong dan Gagal ke Semifinal Malaysia Masters

“Di set ketiga mainnya jorok banget, buruk. Saya tidak bisa kontrol arah angin yang berubah-ubah, padahal di set pertama saya bisa mengatasi. Serangan-serangan lawan cukup tajam, bola pengembalian saya banyak yang tanggung, jadi kena serang terus sama lawan,” Fitriani mengakhiri.

Dengan kekalahan Fitriani, Indonesia hanya menyisakan dua wakilnya, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor ganda putra dan Shesar Hiren Rhustavio di tunggal putra. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA