#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Dipermak Atletico, Zidane Mencak-mencak
27 July 2019 12:04 WIB
NEW JERSEY - Zinedine Zidane mencak-mencak setelah Real Madrid dipermak Atletico Madrid. "Kami tidak memiliki segalanya," cetus Zidane.

Real Madrid dan Zinedine Zidane mendapat sorotan menyusul kekalahan berat Los Blancos dari rival sekota, Atletico Madrid. Galacticos dipermak dengan skor 7-3 di laga International Champions Cup (ICC).

Pada laga di MetLife Stadion New Jersey, AS, Sabtu (27/7) itu Atletico unggul 5-0 pada babak pertama. Diego Costa merangkai empat gol dan hattrick di babak pertama. Joao Felix, Angel Correa, dan Vitolo mencetak tiga gol tersisa.


Baca Juga :
- Si Monyet Burgos Melompat Lebih Tinggi, Meninggalkan Simeone
- Inilah Eksperimen Zidane untuk Lini Depan Madrid dalam 12 Laga pada 2020

Tapi, Costa diusir keluar lapangan bersama bek Madrid Dani Carvajal. Kedua pemain terlibat pertengkaran di babak kedua.

Zinedine Zidane pun mengecam timnya. Orang Prancis itu menyatakan bahwa tim memasuki permainan dengan buruk dan tidak pernah pulih darinya.

“Apa yang terjadi adalah kami memasuki permainan dengan sangat buruk. Kompetisi tingkat tinggi, kami masuk dengan sangat buruk,” kata Zidane. 

“Pada delapan menit kami kebobolan 2-0. Tidak ada tanggapan dari kami untuk mengubah sesuatu. Bagian pertama sulit. Kami tidak pernah memasuki game. Kami tidak memiliki segalanya. Terutama intensitas," papar Zidane.

“Mereka mencetak tujuh gol, itu tidak bisa terjadi. Itu juga diketahui para pemain, yang kecewa. Anda tidak perlu memutarnya. Ini pertandingan pramusim. Mereka lebih baik dalam segala hal. Tidak ada lagi yang bisa dibicarakan."

“Kami sedang mempersiapkan musim dan bersikap tenang. Kami harus berada di 17 Agustus, dengan pertandingan liga pertama. Untuk saat ini, kami tidak memiliki banyak hal pasti malam ini," ujarnya.


Baca Juga :
- Inter atau Atletico, Keduanya Bagus untuk Edinson Cavani
- Ini Jawaban Diego Simeone mengapa Tetap dengan Strategi Bertahan dalam Sepak Bola Modern

Meskipun demikian, dia menantikan musim ini. Zidane yakin Los Blancos akan memiliki musim yang baik.

“Kami akan termotivasi. Saya tidak ragu tentang itu. Musim kita akan menjadi baik. Saya yakin,” katanya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA