#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Solskjaer Minta Fan MU Sambut Kembalinya Pogba ke Old Trafford
24 July 2019 23:21 WIB
MANCHESTER - Paul Pogba tidak masalah pada tur Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap fan menyambutnya kembali ke Old Trafford musim depan.

Manchester United melakoni tur pramusim ke Australia, Singapura dan Cina. Pogba ikut dalam rombongan tim racikan Solskjaer.

Agen Pogba Mino Raiola mengatakan bulan ini mereka "dalam proses" memfasilitasi perpindahan dari United. Tetapi gelandang itu terus tampil dalam pasukan Solskjaer dalam tur pra-musim di Asia.


Baca Juga :
- Gajinya Dinaikkan Hampir 2 Kali Lipat, Bayaran Aubameyang di Arsenal Masih Kalah dari David De Gea di MU
- Gareth Bale Merapat ke Tottenham, MU Dekati Sancho Lagi

Dia mengalami pelecehan dalam pertandingan terakhir Man-United di Old Trafford musim lalu. Tapi Solskjaer mengatakan pemain berusia 26 tahun itu tidak akan menghadapi reaksi buruk ketika dia kembali ke Manchester untuk kampanye baru.


Baca Juga :
- Manchester United Siapkan Dua Penyerang Cadangan jika Gagal Membujuk Sancho dari Dortumund
- INFOGRAFIS: Ternyata Mo Salah Punya Rapor yang Lebih Baik dibanding Cristiano Ronaldo

"Penggemar kami tahu apa yang telah diberikan Paul kepada klub dan apa yang bisa ia berikan kepada kami," kata Solskjaer, Rabu (27/7). "Jelas ada minoritas kecil."

"Paul benar-benar berada di puncak grup, baik saya dan para pemain akan memberikan kesaksian tentang hal itu. Dia tidak pernah sedetik pun menjadi masalah. Kami hanya bersyukur ketika dia tampil sebaik dia melakukannya."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA