#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Real Betis Beraksi, Arkadiusz Milik Sudah Sepakat Personal, Tinggal Urus ke Napoli
24 July 2019 21:38 WIB
SEVILLA – Kejutan dari Real Betis di bursa transfer musim panas 2019 ini. Tak disangka, Betis berhasil mendapatkan Nabil Fekir, gelandang kreatif milik Olympique Lyon yang dibeli dengan harga terjangkau. Padahal, Fekir sudah lama diincar oleh Liverpool untuk menyempurnakan materi tim mereka.

Media pun langsung mengawasi lebih ketat pergerakan Betis di bursa transfer ini. Benar saja, media yang berbasis di Kota Sevilla, Estadio Deportivo berhasil mendapat informasi bahwa Betis akan mendatangkan lagi satu nama sohor. Adalah Arkadiusz Milik, striker SSC Napoli yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Betis.


Baca Juga :
- Tidak Laku! Belum Ada Tawaran Konkret untuk Coutinho, Hanya Minat Tipis-tipis
- Perang Gaji! Chelsea Beri Gangguan ke Barca untuk Dapatkan Lautaro, Ini yang Dilakukan

Kali ini, Betis tak akan mudah mendapatkan striker asal Polandia ini. Pasalnya, Napoli sama sekali tak berniat menjual Milik. Harapan tetap ada bagi Betis. Selain sudah punya kesepakatan personal, dijelaskan pula kalau Milik tak mau membicarakan perpanjangan kontrak di Napoli.


Baca Juga :
- Duo Milan Mau Ambil Dua Pemain Arsenal yang Kurang Terpakai, Teman Bisa Jadi Musuh
- INFOGRAFIS: Legenda yang Tersisa, Hanya Pacquiao yang Tahu Kapan Dia Akan Pensiun

Perjalanan Milik di Napoli memang tak mulus. Dia sempat terganjal cedera lutut yang cukup parah dan lama. Namun, itu tak menyurutkan Betis untuk memboyong pemain 25 tahun tersebut. Kedatangan Fekir bisa jadi penguat keyakinan bagi Milik kalau Betis sedang menjalankan proyek ambisius untuk musim 2019/20.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA