#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Los Angeles Lakers Dapatkan Jasa Adik MVP NBA Musim Lalu
23 July 2019 13:40 WIB
LOS ANGELES – Los Angeles Lakers mendapatkan amunisi baru untuk menyongsong NBA musim depan. Ya, raksasa NBA ini telah mengamankan jasa pebasket asal Yunani, Kostas Antetokounmpo.

Kabar bahagia untuk fan Lakers ini diumumkan oleh tim pada Senin (22/7) kemarin. Pengumuman tersebut dibuat via media sosial Twitter mereka.

“Dari Athens ke L.A. Perjalanan @Kostas_ante13 masih berlanjut,” cuit Lakers sembari mengunggah tautan berita Kostas ke Lakers. “Selamat datang di #LakeShow, Kostas!” tambah mereka.


Baca Juga :
- Protes Wasit, Pebasket NBA Ini Didenda Rp219,97 Juta
- Punya Kekayaan Rp 135 Triliun, MIchael Jordan Girang Dapat Warisan Rp 2,8 Juta dari Mendiang Mantan Pelatihnya

Kostas sendiri merupakan adik dari MVP NBA musim lalu, sekaligus pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Musim lalu, Kostas sempat mencatatkan 2 penampilan untuk Dallas Mavericks.


Baca Juga :
- Sejarah Panjang Pelita Jaya Bakrie Jakarta dalam Dunia Basket Tanah Air
- Jadwal IBL Telah Dirilis, Namun Ada Klub yang Belum Bisa Latihan

Mavericks mendapatkan jasa Kostas via pertukaran pemain musim panas tahun lalu, setelah didraft oleh Philadelphia 76ers. Mavericks sendiri memutuskan untuk melepas Kostas pada Jumat (19/7) pekan kemarin.

Ini menjadi kesekian kalinya Lakers mendatangkan pemain di musim panas tahun ini. Sebelumnya, Lakers telah mendatangkan dua pemain kelas kakap, Anthony Davis dan DeMarcus Cousins. Selain itu, Lakers juga telah mendapatkan kembali jasa Rajon Rondo. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA