#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Lolos dari Tuduhan Pemerkosaan, Bukti Rekaman Video Hilang
23 July 2019 07:54 WIB
Cristiano Ronaldo bisa menarik napas lega. Dia dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual. 

Kathryn Mayorga menuduh Ronaldo memerkosanya di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009. CR7 membantah tuduhan tersebut. Penyidik dari pihak berwenang di Las Vegas menyatakan tak ada cukup bukti untuk melimpahkan berkas kasus itu ke pengadilan.  

Dalam pernyataan yang dilansir The Sun di akun Twitter Clark County District Attorney disebutkan, “Berdasarkan penelaahan ulang informasi yang diberikan saat ini, penyelidikan kasus pelecehan seksual oleh Cristiano Ronaldo tidak dapat dibuktikan.”


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Liga Inggris Pun Terpapar, 12 Klub Masuk Zona Merah
- Setelah Juventus dan Inter, Milan Ikut-ikutan Memburu Tonali

 

Pada Juni 2009, tersangka korban Kathryn Mayorga menelepon polisi untuk melaporkan bahwa ia telah menjadi korban kekerasan seksual. Mayorga menolak menyebutkan nama penyerangnya dan Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas menutup kasus tersebut setelah kehilangan bukti video yang vital.

Namun, mantan model tahun lalu menyebut bintang Juventus sebagai pelaku dan departemen membuka kembali penyelidikan kekerasan seksual mereka. Hari ini mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan kasus ini lagi dan menambahkan bahwa "tidak ada tuntutan yang akan diajukan".

Seorang juru bicara Kantor Kejaksaan Kabupaten Clark mengatakan: "Permintaan untuk Penuntutan diajukan ke Kantor Kejaksaan Distrik pada 8 Juli 2019."

Kantor Kejaksaan Distrik juga menyarankan penolakannya untuk mengidentifikasi dia di awal mengakibatkan petugas tidak dapat "melakukan penyelidikan yang berarti".

Seorang juru bicara menambahkan: "Dia menolak untuk mengidentifikasi dia atau mengungkapkan di mana kejahatan itu terjadi. Akibatnya, polisi tidak dapat mengikuti protokol investigasi untuk kasus kekerasan seksual atau  penyelidikan yang berarti."

"Tanpa mengetahui identitas pelaku atau lokasi kejahatan, para detektif tidak dapat mencari dan menyita bukti forensik penting. Selain itu, bukti video, menunjukkan interaksi antara korban dan pelaku sebelum dan sesudah dugaan kejahatan, hilang."

Mayorga bertemu dengan Ronaldo - saat itu pemain Manchester United berusia 24 tahun - di klub malam di Vegas 10 tahun yang lalu.

Rekaman menunjukkan mereka melantai di area VIP di klub malam Rain - di dalam Palms Casino Resort yang glamor - tempat Ms. Mayorga yang berusia 25 tahun bekerja.

Mayorga mengklaim bintang 100 juta poundsterling itu kemudian memperkosanya di kamar mewahnya sebelum membayar 295.000 poundsterling sebagai "uang diam".


Baca Juga :
- Ini Lima Klub yang Berpeluang Mendapatkan Messi Secara Gratis Akhir Musim Ini
- Takut Dipenjara, Mike Tyson Pakai Mantra Voodoo, Sihir dan Urin

Namun bintang sepak bola berusia 34 tahun itu membantah tuduhan bahwa dia menyerang Mayorga.

Ronaldo menge-tweet: "Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang dikeluarkan terhadap saya. Perkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan semua yang saya yakini."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA