#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Open 2019
Kalah Jauh dari Akane Yamaguchi, Tai Tzu Ying Mengaku Kurang Fit
20 July 2019 16:45 WIB
JAKARTA - Hasil mengejutkan didapatkan oleh pebulutangkis asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Putri bulutangkis dunia itu dikalahkan dengan mudah oleh wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Semifinal tunggal putri Blibli Indonesia Open 2019, Sabtu (20/7), menyajikan pertandingan peringkat 1 dunia, Tai Tzu Ying, dengan peringkat 4 dunia, Akane Yamaguchi. Jelas Tai Tzu Ying diunggulkan, mengingat dirinya memiliki status sebagai juara bertahan Indonesia Open.

Akan tetapi, di luar dugaan Akane Yamaguchi berhasil menang. Tak tanggung-tanggung, Akane menang dengan skor telak di set pertama, 21-9 dan 21-15 di set kedua.


Baca Juga :
- BWF Revisi Peraturan Kualifikasi Cabang Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo
- Praveen Jordan: Tontowi Ahmad Itu Sosok yang Rendah Hati dan Haus Gelar

Usai pertandingan, Tai Tzu Ying mengaku dirinya memang kurang fit saat tampil di semifinal kali ini. Dirinya mengaku tidak memiliki tenaga untuk mengeluarkan kemampuan maksimalnya.

"Hari ini saya kurang fit, saya merasa badan kurang enak," ucap Tai Tzu Ying usai pertandingan.


Baca Juga :
- Indonesia Open Bakal Digelar pada 17-22 November 2020
- Lima Lawan Terberat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

"Saya sendiri tidak bisa mengeluarkan tenaga saya, tidak bisa mengeluarkan kecepatan saya. Sangat disayangkan baru hari ini kondisi saya drop," tambahnya.

Tai Tzu Ying sendiri memang dijagokan kembali merengkuh gelar juara Indonesia Open. Namun sayang, karena kondisi badan yang kurang bugar, membuuat dirinya kehilangan kesempatan untuk juara secara berturut-turut. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA