#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola Minta Sane Bertahan, Tapi Jika Ingin Pergi City Patok Harga 100 Juta Poundsterling
18 July 2019 21:44 WIB
MANCHESTER - Bayern Muenchen mencari pengganti Arjen Robben dan Frankc Ribery. Penyerang Manchester City, Leroy Sane dibidik. Pep Guardiola mencoba membentenginya.

Guardiola sangat berharap penyerang sayap asal Jerman itu bertahan dengan klub di bursa transfer musim panas ini. Guardiola yakin City tempat yang tepat untuk mengembangkan potensinya.

“Saya katakan berulang kali bahwa kami ingin orang-orang bahagia di sini dan kami ingin membantu Leroy mencapai potensinya. Dia pemain hebat dengan kualitas bermain top,” ucap Guardiola dilansir dari Goal.


Baca Juga :
- Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick Yakin Lewandowski Bisa Memenangkan Ballon d' Or 2020
- Lewandowski Lewati Rekor 50 Gol, Muenchen Juara Piala Jerman dan Jaga Peluang Treble

Tapi, bila Leroy Sane tidak bahagia di City, pelatih asal Katalan itu mengizinkan pemain berusia 23 tahun itu untuk pergi. Tapi, City minta imbalan 100 juta poundsterling.

Guardiola juga akan menerapkan musyawarah atas kesepakatan bersama untuk kapten baru City, setelah Vincent Kompany kembali ke Anderlecht dan menjadi pemain-pelatih di sana.


Baca Juga :
- Tolak Bertepuk Tangan buat Liverpool Saat Guard of Honour, Bernardo Silva Dielu-elukan Suporter Manchester City
- Mohamed Salah Ungkap Perpecahan yang Terjadi dalam Skuat Liverpool Sebelum Pastikan Gelar Liga Primer

“Kami akan memilih kapten (baru). Kami akan menanti hingga semuanya kembali dan mereka akan memilih kapten (untuk Man City),” pungkas Guardiola.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA