#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Indonesia Open 2019
Marcus/Kevin Punya Peluang Bagus ke Semifinal, Ini Alasannya
18 July 2019 19:49 WIB
JAKARTA – Ganda putra paling diandalkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ringan ke perempat final Blibli Indonesia Open 2019. Tiket itu didapat setelah Marcus/Kevin menundukkan wakil India, Satwiksiaraj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-15 dan 21-14.

Marcus/Kevin sudah pasti jadi wakil tuan rumah yang sangat diunggulkan untuk mempertahankan gelar di turnamen ini. Tidak seperti di babak 32 besar, babak 16 besar memang terasa ringan oleh Marcus/Kevin. Sedangkan di pertandingan pertama perhelatan ini, pasangan ini harus bermain sebanyak tiga set.

Saat itu, lawan Marcus/Kevin adalah pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Skornya


Baca Juga :
- Rudi Garcia soal Kejutan Lyon: Kami Hanya Batu Kecil di Sepatu Pemain Muenchen
- Lukaku Akui Getafe Bermain Agresif, Tapi Inter Tunjukkan Mentalitas

20-22, 21-16, dan 21-14. Kini, babak perempat final di depan mata. Pertandingan akan digelar pada Jumat (19/7). Menarik mencermati calon lawan Marcus/Kevin dan peluang jagoan Merah-putih ini lolos ke semifinal.


Baca Juga :
- Conte: Inter Tidak Takut Terjebak Permainan Kotor Getafe
- Pelatih Getafe, Jose Bordalas, Mewaspadai Kemarahan Conte

Adalah pasangan Cina, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Ini pasangan baru yang datang ke Indonesia Open 2019 tanpa target tinggi. Zhang Nan yang lebih berpengalaman sadar betul lawan mereka adalah pasangan nomor satu dua. Tak memasang target jadi langkah cerdas mereka di ajang ini.

Sebaliknya, Marcus/Kevin wajib waspada menghadapi pasangan jangkung ini. Selalu ada motivasi yang berbeda melawan pasangan yang tampil lepas tanpa beban. Sebaliknya, jika Marcus/Kevin bisa fokus dan terus menghadirkan permainan mereka, kemenangan mudah lalu ke semifinal bisa diraih.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA