#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Buntut Tuduhan Korupsi, Agar Tak Diserang Conmebol, Messi Harus Minta Maaf
16 July 2019 08:00 WIB
BUENOS AIRES – Argentina dikalahkan Brasil di semifinal Copa America 2019 tapi menang atas Cile di perebutan tempat ketiga. Tetap saja, bukan hasil yang membanggakan bagi mereka. Bahkan, Lionel Messi sampai berujar bahwa ada korupsi di tubuh Conmebol sehingga juara Copa America 2019 sudah diketahui yaitu Brasil.

Conmebol sebagai sebuah institusi merasa tersinggung dan memberikan pernyataan resmi. Isinya soal apa yang disampaikan Messi itu adalah sesuatu yang salah. Lebih lanjut, jika Conmebol meneruskan kasus ini, Messi bisa terkenal sanksi tak boleh memperkuat timnas Argentina selama dua tahun.


Baca Juga :
- Barca Datangkan Gelandang dari Brasil untuk Melapis Busquets meski Setien Tidak Minta
- Hasil Piala Italia; Ronaldo Tidak Ikut Main tapi Tetap Bisa Hajar Udinese

Melihat kondisi ini, Gustavo Abreu memberikan saran kepada Messi. Abreu adalah anggota Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) yang berasal dari Argentina. “Saya sarankan kepada Messi untuk meminta maaf karena Conmebol bisa memberikan sanksi kepadanya,” kata Abreu.


Baca Juga :
- Main Cermat dan Smes Keras, Praveen/Melati ke Perempat Final Ketemu Pasangan Prancis
- Terungkap, Klitschko Jatuhkan Wilder saat Sparring, sang Juara Sangat Kewalahan

“Dengan meminta maaf, Conmebol berpeluan besar tidak menyerang Messi habis-habisan,” ujar Abreu. Pihak Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menurut Abreu juga harus bicara kepada Messi untuk memberikan pengertian ini. Soalnya, AFA juga berkepentingan Messi tetap bermain untuk negaranya*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA