#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wimbledon 2019
Pertandingan Federer-Nadal Dihadiri Segudang Bintang
13 July 2019 10:07 WIB
LONDON – Bukan hanya pertandingannya yang bersifat kolosal. Pertemuan Roger Federer dengan Rafael Nadal di semifinal Wimbledon dihadiri segudang bintang dari berbagai profesi.

Roger Federer berhasil mengalahkan Rafael Nadal di semifinal Wimbledon, Jumat (12/7) kemarin. Pertandingan berjalan sampai 4 set, dengan Federer memenangkan 3 set di antaranya.

Pertemuan keduanya memang selalu mengundang kekaguman tidak hanya fan tenis, melainkan fan olahraga lainnya. Tak jarang, bintang-bintang olahraga lain ikut menyaksikan kehebatan keduanya di atas lapangan.


Baca Juga :
- Lahir dan Punya Usaha di Prancis, Koulibaly Condong ke PSG ketimbang Liverpool
- Gajinya Bakal Dinaikkan Jadi Rp 7,2 Miliar per Pekan, Ighalo Tetap Tidak Masuk Daftar 10 Besar Pemain dengan Bayaran Termahal di Dunia

Seperti di pertandingan kemarin, dua eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson, menghadiri pertandingan. Kemudian, David Beckham yang juga eks penggawa Setan Merah, sempat terekam kamera sedang menyaksikan pertemuan ikonik dalam sejarah tenis itu.


Baca Juga :
- Merasa Kurang PeDe, Marcus Rashford Batalkan Kesepakatan Transfer dengan Barcelona pada 2018
- Klopp: Kami Akan Adakan Parade Juara jika Memang Kami Berhasil Meraih Gelar Liga Primer

Ada juga dua mega bintang Liverpool yang belum bergabung dengan skuat tur pramusim, yakni Virgil van Dijk dan Trent Alexander-Arnold yang menonton pertandingan. Bahkan, Alexander-Arnold mendapatkan kesempatan diwawancara oleh Wimbledon.

Selain bintang olahraga, aktor kenamaan Jude Law, juga sempat masuk kamera. Jude Law memang sering kali menyaksikan pertandingan Wimbledon di tahun-tahun sebelumnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA