#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kecelakaan Mobil, Pemain NFL Ini Kehilangan Tangannya
05 July 2019 15:41 WIB
MIAMI – Kabar buruk didapatkan oleh tim NFL, Miami Dolphins. Salah satu lineman mereka, Kendrick Norton, harus kehilangan tangannya karena kecelakaan mobil.

Kendrick Norton, yang masuk ke NFL setelah didraft oleh Carolina Panthers, bergabung dengan Dolphins pada Desember kemarin. Namun, belum mencatatkan penampilan untuk Dolphins di kompetisi bola lonjong paling bergengsi itu, Norton malah harus menerima kabar buruk.

Norton menjadi korban kecelakaan mobil di Miami pada Rabu lalu. Dilarikan ke rumah sakit di Florida, setelah mendapatkan penanganan, tim medis harus mengamputasi tangan sang pemain.


Baca Juga :
- NFL Rilis Jadwal Resmi Musim 2020
- Siap Buka Kembali Fasilitas Latihan, Ini Protokol yang Harus Dimiliki Tim-tim NFL

“Dengan penuh rasa sedih, saya harus mengonfirmasikan bahwa Kendrick Norton mengalami kecelakaan mobil,” ucap agen sang pemain, Malki Kawa.


Baca Juga :
- Legenda Seattle Seahawks Siap Kembali Perkuat Tim di NFL 2020
- New Orleans Saints Dapatkan Jasa Jameis Winston

“Dia menderita beberapa cedera, termasuk tangannya yang harus diamputasi. Kami harap fannya terus mendoakan. Pihak keluarga memohon para fan untuk menghormati privasinya saat ini,” tambahnya.

Ini menjadi kabar buruk bagi Dolphins dan Norton sendiri, mengingat Kendrick Norton merupakan pemain muda yang masih berusia 22 tahun. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA