#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Anak Baru di MU, Daniel James Dapat Nomor Bekas Herrera meski Posisinya Beda
01 July 2019 19:41 WIB
MANCHESTER – Daniel James jadi pembelian pertama Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2019. Termasuk pembelian pertama Ole Gunnar Solskjaer sejak diangkat jadi pelatih MU. Dibeli dari Swansea City, pemain 21 tahun ini berposisi sebagai winger.

Layaknya pemain baru, fan MU pun menantikan nomor berapa yang akan dia pakai selama berseragam tim Setan Merah. Jawabannya sudah yaitu nomor 21. Itu nomor yang di musim lalu dipakai pemain asal Spanyol, Ander Herrera. Padahal, posisi mereka berbeda. Herrera adalah gelandang tengah.


Baca Juga :
- Bob Arum Tetap Mau Bikin Unifikasi Gelar Lomachenko vs Lopez dengan 2 Ribu Penonton
- Kasihan! Umtiti dan Dembele Mau Dijual tapi Situasinya Rumit, Dahulukan yang Mudah Saja

Memang, tidak selalu harus sama tapi nomor itulah yang dipilih James. Pemilihan itu ada maknanya bagi pemain asal Wales tersebut. James melihat para pemain ternama MU yang pernah memakai nomor 21 tersebut. Sebut saja Henning Berg, Diego Forlan, dan Rafael Da Silva.


Baca Juga :
- Target Pirlo! Selain Tonali, Gelandang Serang Roma Ini Mau Diboyong ke Juventus
- Undian Perempat Final Liga Europa; MU Pasti Lolos dan Inter Main Sekali Saja di 16 Besar

Dong Fangzhou, pemain asal Cina juga memakai nomor itu. Di Swansea, James memakai nomor 20. James pun digadang untuk masuk ke skuat reguler atau bisa dimainkan dengan sistem rotasi. Pembeliannya termasuk mengejutkan lantaran pemberitaannya tak seheboh pemain incaran MU lainnya. Banderolnya pun murah yaitu hanya 15 juta paun.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA