#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pogba Butuh Tantangan Baru, Solskjaer Cari 2 Gelandang Bintang
19 June 2019 15:01 WIB
MANCHESTER - Bos Ole Gunnar Solskjaer bakal sibuk di lantai bursa musim panas. Manchester United berencana menandatangani dua pemain bintang.
 
Bos Manchester United Solskjaer bisa kehilangan Pogba di bursa transfer musim panas. Gelandang Prancis itu bergerak menjauh. Real Madrid dan Juventus dikabarkan menjadi pilihannya.

Pogba mengguncang Manchester United dengan komentar yang dibuat pada Minggu (16/6). Dia mengatakan masa baktinya di Old Trafford akan berakhir dan butuh tantangan baru di tempat lain.

"Saya sedang memikirkan ini: untuk memiliki tantangan baru di tempat lain," ujar Pogba.


Baca Juga :
- Harry Kane di Simpang Jalan, Bertahan di Tottenham atau Cabut ke MU
- Paul Pogba dan Bruno Fernandes Langsung Nyetel, Fan MU Makin Pede

Evening Standard mengatakan bahwa, sebelum ledakan gelandang itu, Solskjaer telah merencanakan untuk membangun timnya. Dikatakan bahwa dia mengejar Aaron Wan-Bissaka dan Sean Longstaff berdasarkan keyakinan bahwa pemenang Piala Dunia akan tetap bertahan.

Namun, komentar Pogba kini telah memberikan pukulan besar. Jika Pogba pergi, United akan membutuhkan nama besar.

Ini adalah kebijakan yang Solskjaer ingin hindari dalam beberapa waktu belakangan ini menyusul kegagalan manajerial Jose Mourinho dan Louis van Gaal.

Express Sport memahami United masih ingin mengontrak Wan-Bissaka dari Crystal Palace jendela transfer ini. Gelandang PSG, Adrien Rabiot juga masuk bidikan.


Baca Juga :
- Ambisi MU Amankan Tiket Liga Champions Bisa Terjegal oleh Kiper Mereka Sendiri
- Juventus Minta Pogba Turunkan Gaji

Jika Rabiot gagal, masih ada nama Sean Longstaff. Pemain Newcastle itu mencuri perhatian Solskjaer musim 2018/19 kemarin, dan Solskjaer percaya bisa mengembangkan potensi Longstaff.

Kemudian, ada nama Declan Rice dan Youri Tielemans sebagai alternatif. Solskjaer mencantumkan nama dua pemain itu sebagai opsi jika gagal mendatangkan Rabiot atau Longstaff.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA