#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sulit Dapatkan Wan Bissaka, MU Siapkan Alternatif Lain, Ambil dari Belanda
16 June 2019 20:50 WIB
MANCHESTER – Manchester United (MU) wajib mendapatkan setidaknya satu bek kanan di bursa transfer musim panas 2019 ini. Soalnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tak lagi bisa mengandalkan Ashley Young jika ingin meraih hasil yang lebih baik di musim depan. Begitu juga dengan Diogo Dalot yang tampaknya belum memenuhi ekspektasinya.

Masalahnya, MU kesulitan sekali mendapatkan pemain yang diinginkan yaitu Aaron Wan-Bissaka atau Thomas Meunier. Pemandu bakat pun lalu mengajukan satu nama yang tampaknya diterima oleh manajemen MU yaitu Denzel Dumfries. Ini pemain asal Belanda yang saat ini sedang membela PSV Eindhoven.


Baca Juga :
- Siapa Pendamping Ibrahimovic di Milan? Dua Penyerang Ini Dianggap Paling Tepat
- Uang Tinggal Petik! Pacquiao Diminta Bertarung di Arab Saudi tapi Lawannya Belum Ada

Bagi MU, merekrut Dumfries tampak lebih realistis. Dengan banderol 25 juta paun, MU rasanya tak kesulitan untuk segera mendatangkan pemain 23 tahun ini. Dumfries yang berpostur 185 sentimeter ini juga punya lima caps di timnas senior Belanda. Negosiasi pun akan segera dilakukan.


Baca Juga :
- Kante Masuk TOTY FIFA 20, Lampard Berikan Selamat untuk Tim
- Mbappe Jangan Pergi! PSG Tawari Lagi Kontrak Jangka Panjang dan Gaji Selangit

Bahkan, untuk segera melengkapi skuat, pekan depan finalisasi kesepakatan transfer Dumfries sudah harus beres. Nantinya, Dumfries bisa langsung dimainkan sebagai starter jika saat latihan Solskjaer melihat dia sudah siap. Dumfries sendiri baru semusim di PSV tapi langsungs starter. Sebelumnya, dia bermain di SC Heerenveen.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA