#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia


Lampard Mau Latih Chelsea asal Ada Jaminan Ini dari Abramovich
16 June 2019 19:22 WIB
LONDON – Maurizio Sarri sudah meninggalkan Chelsea dan menuju ke Juventus. Dalam waktu singkat, The Blues harus segera mencari pelatih baru demi menjaga stabilitas tim yang memang sedang sangat goyah. Dalam waktu singkat, manajemen Chelsea harus memutuskan siapa yang akan memimpin skuat mereka.

Pilihannya harus tepat pula dan itu jatuh kepada Frank Lampard. Sejak 2018, Lampard sudah melatih yaitu untuk Derby County yang kini berlaga di Divisi Championship. Dari kabar yang dilansir oleh Dailymail, sejatinya Lampard bersedia untuk mengisi kursi panas di Chelsea mulai musim depan.


Baca Juga :
- Junior Firpo Gagal! Barca Incar Bek Kiri Bilbao Ini untuk Melapis Jordi Alba, Sudah Veteran juga
- Ruwet! Arsenal Minta Coutinho Tukar Guendouzi tapi Barca Maunya Vidal-Rakitic untuk Guendouzi

Namun, eks legenda Chelsea berusia 40 tahun ini meminta jaminan kepada pemilik klub yang tak lain adalah Roman Abramovich, taipan Rusia. Lampard meminta jaminan dia tidak dipecat atau digantikan dalam waktu minimal dua musim. Jika ini berlaku, Lampard, apa pun yang terjadi akan menukangi Chelsea untuk musim 2019/20 dan 2020/21.


Baca Juga :
- Tokoh Sepak Bola Kabupaten Bandung Ini Rindu Kejayaan Persikab
- Antisipasi Jadon Sancho Cabut, Dortmund Bidik Penggantinya dari Prancis dan Tak Populer

Ini dirasa perlu bagi Lampard lantaran Abramovich sangat enteng memecat pelatih yang dianggapnya gagal mendongkrak prestasi tim. Tak peduli nama besar, siapa pun bisa kapan pun dipecat Abramovich. Lagi pula, Chelsea akan menjalani periode yang berat lantaran tidak boleh membeli pemain dalam dua bursa transfer, termasuk yang sekarang ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA