#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pilihan Tepat! Juventus Bidik Bek Kanan Tottenham Ini untuk Gantikan Cancelo
16 June 2019 18:40 WIB
TURIN – Juventus cepat mengambil keputusan saat bek kanan mereka Joao Cancelo akan hengkang. Adalah Manchester City yang dikabarkan paling berhasrat mendapatkan jasa Cancelo. Juventus pun langsung mengarahkan perhatian pada calon pengganti Cancelo yaitu Kieran Trippier, bek kanan Tottenham Hotspur.

Posisi Trippier memang tak terlali bagus di Tottenham seiring dengan perekrutran beberapa bek kanan. Setidaknya, ada dua nama yang sedang diincar Tottenham untuk diboyong. Mereka adalah Ryan Sessegnon (Fulham) dan Hiroko Sakai (Olympique Marseille). Sebelum tersingkir, Trippier lebih baik pergi.


Baca Juga :
- Uang Tinggal Petik! Pacquiao Diminta Bertarung di Arab Saudi tapi Lawannya Belum Ada
- Semangat! MU Optimistis Bisa Dapat Trofi di Musim Ini, Simak Penegasan Solskjaer

Banderolnya diyakini 30 juta paun dan itu tak masalah di Juventus. Pilihan mengambil Trippier dirasakan tepat mengingat pemain berpostur 178 sentimeter itu bisa berperan sebagai winger. Artinya, Trippier punya kemampuan bertahan dan menyerang dengan sama baiknya.


Baca Juga :
- Mbappe Jangan Pergi! PSG Tawari Lagi Kontrak Jangka Panjang dan Gaji Selangit
- Siapa Pendamping Ibrahimovic di Milan? Dua Penyerang Ini Dianggap Paling Tepat

Sedikit penyesuaian, Trippier harus memahami cara bermain Maurizio Sarri yang lebih cenderung menyerang. Kemungkinan Trippier memang akan ditugaskan untuk lebih membantu serangan ketimbang bertahan. Untuk urusan bertahan, Sarri akan menugaskan bek tengah dan gelandang tengah untuk mengantisipasinya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA