#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Agennya Terbang ke Italia, Liverpool Bisa Kehilangan Bek Tangguh Ini
15 June 2019 17:35 WIB
LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan bisa keehilangan bek tangguh mereka, Dejan Lovren, di bursa transfer musim panas ini. Itu setelah kabar agen sang pemain terbang ke Italia untuk melakukan negosiasi dengan AC Milan.

Lovren menjadi salah satu bek andalan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, setelah Piala Dunia 2018, dirinya lebih banyak berada di pinggir lapangan. Itu karena sang pemain kerap kali dilanda cedera di 2018/19.

Posisinya sebagai bek tengah digantikan oleh Joe Gomez. Padahal, Gomez merupakan pemain berposisi asli bek kanan. Selain itu, kembalinya Joel Matip setelah pulih dari cederanya membuat Lovren kian terbuang.


Baca Juga :
- Virgil van Dijk Ungkap Pemain yang Paling Sulit Dikawal
- Oezil Tidak Akan Pernah Dipakai Oleh Juergen Klopp, Ini Alasannya

Jadilah agen sang pemain dikabarkan mencarikan Lovren klub baru, demi menyelamatkan karirnya. AC Milan pun muncul sebagai klub yang meminati jasanya.


Baca Juga :
- Sejumlah Klub Mengubah Logo sebagai Kampanye Perangi Virus Corona
- Kabar Buruk Buat Milanisti! Negosiasi Dengan Rangnick Mandek, Alamat Batal? Begini Penjelasannya

Rumor kepindahan Lovren ke San Siro pun semakin menguat, dengan kabar yang mengatakan sang agen telah mendarat di Italia untuk melakukan negosiasi dengan pihak Rossonerri. Ditambah, Lovren diketahui merupakan fan AC Milan saat dirinya masih anak-anak.

Lovren sendiri bisa hengkang dari Anfield apabila AC Milan bersedia membayar uang seebesar 25 juta paun atau setara Rp 451 miliar. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA