#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hukuman Super Agen Mino Raiola Sementara Ditangguhkan CAS
13 June 2019 05:47 WIB
ZURICH - Super agen, Mino Raiola, mendapatkan penangguhan skors yang dijatuhkan FIFA untuk aktivitas bisnis pemain di seluruh dunia. Hal ini menyusul diterimanya memori banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Dengan diterimanya permohonan banding ini, otomatis hukuman yang dijatuhkan FIFA belum bisa berlaku. Minimal selama Juni ini sampai perkiraan Juli, ketika putusan banding dikeluarkan CAS.

Namun CAS tidak menangguhkan hukuman untuk skors yang dijatuhkan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) terhadap Mino Raiola. Jadi sanksi pembekuan aktivitas selama tiga bulan tetap berlaku.


Baca Juga :
- Warjok Olahraga: Jika PSSI Ingin Baik, Mulailah dari Memilih Orang-orang Terbaik
- Pelatih Persib Robert Rene Alberts Sarankan Liga 1 Kembali Agustus karena Cocok dengan Jadwal FIFA

Sebelumnya Mino Raiola dijatuhi hukuman FIGC selama 3 bulan, yaitu Juni, Juli, dan Agustus. Ia didakwa melakukan aktivitas transfer ilegal. FIFA kemudian memperkuat hukuman FIGC dengan cakupan ke seluruh dunia.


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Juventini! I Bianconeri Dilaporkan Sudah Mulai Negosiasi Dengan Agen Pogba
- Nasib Man-City Ditentukan di Pengadilan CAS Bulan Depan

Mino Raiola akhirnya mengambil tindakan dengan mengajukan banding ke CAS. Dan, untuk sementara CAS menangguhkan hukuman FIFA, selama proses persidangan berlangsung.

Klien Mino Raiola banyak pemain bintang dunia, baik muda maupun senior. Diantaranya Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Matthijs De Ligt, dan masih banyak lainnya.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA