#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
The Foxes Lebih Butuh, Leicester Mau Beli Winger Inter yang Sudah Ditawarkan ke MU
12 June 2019 21:47 WIB
LEICESTER – Salah satu cara termudah mendapatkan pemain yang diincar adalah dengan melihat statusnya di klub. Jika seorang pemain sudah tak lagi diperlukan klub tersebut dan ingin dijual, proses mendapatkannya tentu tak sulit. Inilah yang coba diupayakan Leicester City di bursa transfer kali ini.

Leicester melihat peluang mendapatkan winger FC Internazionale asal Kroasia, Ivan Perisic. Inter telah menempatkan Perisic di daftar jual. Secara kemampuan, Perisic masih dianggap sebagai salah satu winger terbaik di Eropa. Sedikit kendala, Perisic sudah 30 tahun sehingga banyak klub yang berpikir ulang untuk mendatangkannya.

Sedangkan Leicester merasa Perisic adalah pemain pengganti yang sangat tepat untuk menggantikan James Maddison. Uniknya, ada situasi khusus yang melingkupi Perisic saat ini. Sebenarnya, dia sedang ditawarkan ke Manchester United (MU) untuk dimasukkan ke bagian dari kesepakatan pembelian Romelu Lukaku.


Baca Juga :
- Gustavo Lopez, Eks Arema-Persela yang Kecewa dengan Putranya Sendiri, Ini Alasannya
- Lima Kali Chelsea Main tapi Jorginho Tak Tampak, Terkesan Diabaikan Lampard, Ada Apa?

Proses itu belum jelas ujungnya. Bahkan, didapat kabar kalau MU sudah tidak menbutuhkan Perisic meski di tahun-tahun sebelumnya ingin sekali dibeli. Inter tampaknya perlu memikirkan minat Leicester yang jelas lebih membutuhkan. Menurut Transfermarkt, banderol Perisic masih 30 juta euro.


Baca Juga :
- Chelsea Sukses di Bursa Transfer, Petr Cech Puji Direktur Wanita Paling Berkuasa Ini
- Klasemen Seri A; Juventus Dibantu Milan, Papan Tengah Bersaing Ketat Rebutan Tiket Eropa

Ini terbilang lumayan mahal untuk pemain di usia tersebut. Leicester mungkin masih bisa menawarnya agar harganya lebih turun lagi.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA